Minggu, 07 Juli 2013

Alergi Bantuan Alam: Is It Possible?

Apakah Anda menderita alergi? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin telah diresepkan obat resep oleh dokter Anda. Jika tidak, Anda mungkin masih lelah sejumlah over-the-counter obat alergi lega dan produk. Sayangnya, obat-obatan tidak selalu bekerja untuk semua penderita alergi. Yang membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ada cara bahwa mereka dapat mencari bantuan lebih alami, tanpa menggunakan obat-obatan.

Adapun apakah atau tidak Anda dapat mencari bantuan alergi tanpa menggunakan obat atau produk over-the-counter, Anda akan menemukan bahwa Anda bisa. Bahkan, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki sejumlah pilihan yang berbeda. Beberapa pilihan ini tidak hanya lebih aman daripada menggunakan obat-obatan, tetapi mereka juga jauh lebih murah.

Jika Anda tidak menderita alergi makanan, Anda dapat menggunakan makanan sebagai cara untuk mencari bantuan. Adapun mengapa Anda harus menghindari pendekatan ini jika Anda menderita alergi makanan, itu karena Anda mungkin memiliki reaksi alergi lain, yang Anda mencoba untuk mencegah. Dengan mengatakan bahwa, jika Anda menderita alergi musiman, alergi hewan peliharaan, jamur dan alergi jamur, makanan tertentu mungkin dapat memberikan kelegaan. Makanan ini termasuk jus dari jeruk nipis, yaitu bila dicampur dengan air hangat, makan satu atau dua buah pisang sehari, serta minum jus sayuran.

Cara lain yang lebih alami untuk menghidupkan kembali beberapa gejala yang berhubungan dengan alergi adalah dengan vitamin B5. Meskipun banyak kadang menganggap suplemen vitamin untuk menjadi obat, mereka tidak benar-benar. Meskipun Anda akan mengambil suplemen, masih jauh lebih alami daripada banyak obat-obat penghilang alergi. Untuk berapa banyak vitamin B5 harus diambil, sebagian besar merekomendasikan satu suplemen sehari selama sekitar dua atau tiga bulan.

Terlepas dari kenyataan bahwa cara alami untuk mencari bantuan dari alergi yang paling sering dikaitkan dengan obat-obatan alami yang melibatkan makanan tertentu, vitamin, dan herbal, ada langkah-langkah lain yang dapat Anda ambil. Misalnya, Anda dapat menghapus diri dari faktor pemicu Anda. Misalnya, jika Anda memiliki alergi yang disebabkan oleh jamur dan jamur, hindari area di rumah Anda di mana cetakan atau jamur hadir, seperti ruang bawah tanah Anda. Jika Anda menderita alergi karena debu, mempertimbangkan untuk menyewa layanan pembersihan profesional atau Anda dapat membersihkan lebih sering, yang harus mengurangi jumlah debu yang terakumulasi lembur.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, disarankan bahwa Anda menampilkan hati-hati jika Anda menderita alergi makanan. Hal ini karena banyak alergi makanan lebih parah daripada alergi lainnya, seperti alergi hewan peliharaan. Mereka yang alergi terhadap kacang benar-benar dapat mengalami syok dan meninggal dalam hitungan menit. Untuk alasan itu, jika Anda menderita alergi makanan, Anda akan tidak ingin hanya membatasi konsumsi makanan, tetapi Anda akan ingin untuk sepenuhnya menghilangkan makanan atau makanan yang Anda alergi terhadap dari diet Anda. Hal ini penting untuk mengetahui karena beberapa penderita tidak mendapatkan alergi lain bingung. Misalnya, mereka yang menderita alergi hewan peliharaan tidak selalu perlu mencari rumah baru untuk hewan peliharaan mereka, tetapi mereka harus membatasi kontak mereka. Namun, penting untuk diingat bahwa alergi makanan dan alergi hewan peliharaan tidak sama.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ada sejumlah cara berbeda yang dapat Anda alami mencari bantuan alergi. Jika Anda mencari langkah lagi yang dapat Anda lakukan, melakukan pencarian internet secara online standar. Juga, mempertimbangkan investasi dalam buku obat alami atau panduan yang dirancang untuk membantu mereka yang hidup dengan alergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar