Minggu, 07 Juli 2013

Tips untuk Mengelola Alergi Binatang

Apakah Anda menduga bahwa Anda memiliki alergi hewan peliharaan? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin akan mencari cara untuk mencari bantuan atau Anda mungkin akan mencari tips tentang bagaimana Anda dapat mengelola mengalami alergi hewan peliharaan. Jika Anda, Anda akan ingin untuk melanjutkan membaca di, sebagai beberapa tips bermanfaat yang diuraikan di bawah ini.

Meskipun ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengobati atau mengatasi alergi yang disebabkan oleh hewan peliharaan, pertama-tama penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki alergi hewan peliharaan. Kunjungi dokter atau melakukan percobaan Anda sendiri di rumah atau saat Anda di sekitar hewan. Apakah gejala Anda lebih baik ketika Anda tidak dekat hewan peliharaan? Jika demikian, Anda mungkin memiliki alergi hewan peliharaan. Menentukan apakah Anda memiliki alergi hewan peliharaan dapat membantu Anda menghemat banyak waktu dan stres, sebaiknya Anda benar-benar tidak memiliki alergi.

Jika Anda memiliki alergi hewan peliharaan atau jika Anda benar-benar menduga bahwa Anda lakukan, disarankan bahwa Anda jadwal kunjungan dengan dokter Anda. Seorang dokter mungkin merekomendasikan over-the-counter obat alergi lega untuk Anda. Mereka juga mungkin meresepkan obat, tergantung pada gejala. Meskipun obat over-the-counter dan obat-obatan resep adalah cara-cara yang bagus untuk mencari bantuan dari alergi, juga penting untuk mengetahui bahwa ada beberapa langkah alami yang Anda bisa dan harus mengambil.

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi alergi hewan peliharaan adalah untuk menghapus hewan peliharaan atau hewan peliharaan dari rumah Anda. Jika Anda bukan pemilik hewan peliharaan, tetapi jika Anda memiliki gejala alergi ketika mengunjungi teman atau keluarga, kembali pilihan Anda untuk melakukannya. Tentu saja, Anda dapat membatasi jumlah waktu Anda berada di sana atau mengurangi kunjungan Anda, tetapi Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang lain sebagai gantinya. Belanja, makan siang, atau memiliki secangkir kopi semua alternatif yang besar.

Jika Anda adalah pemilik hewan peliharaan yang tidak tahan untuk berpisah dengan hewan peliharaan Anda, seperti jika Anda menganggap mereka sebagai anggota keluarga Anda, menjaga hewan peliharaan Anda atau binatang peliharaan keluar dari kamar tidur Anda. Kamar tidur adalah tempat di mana banyak orang menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah menderita alergi ketika mencoba untuk mendapatkan tidur malam yang baik. Jika Anda adalah pengunjung, yang bertentangan dengan pemilik hewan peliharaan, meminta untuk bergerak di luar, jika cuaca bagus. Anda juga dapat meminta untuk pindah ke sebuah ruangan di mana hewan peliharaan tidak diperbolehkan.

Debu sebanyak mungkin adalah cara lain untuk meringankan gejala alergi hewan peliharaan. Jika Anda memiliki kucing atau anjing, berinvestasi dalam baik, vacuum cleaner berkualitas, yaitu salah satu yang menggunakan teknologi HEPA. Ada juga pembersih vakum yang dirancang untuk pemilik hewan peliharaan. Mereka mungkin ide yang baik jika Anda menderita alergi hewan peliharaan. Banyak datang dengan lampiran yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendapatkan udara pet off tempat tidur dan furnitur.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, penting untuk diingat bahwa Anda dapat menderita alergi hewan peliharaan bahkan jika Anda bukan pemilik hewan peliharaan. Jika Anda tahu seseorang yang adalah pemilik hewan peliharaan, seperti teman dekat atau anggota keluarga, pastikan untuk berbicara dengan mereka tentang alergi hewan peliharaan Anda. Tentu saja, mereka tidak akan menyingkirkan hewan peliharaan mereka hanya untuk Anda, tetapi mereka mungkin mengambil langkah-langkah proaktif untuk membuat rumah mereka tempat yang lebih aman untuk Anda. Langkah-langkah ini mungkin melibatkan menjaga hewan peliharaan mereka di ruangan lain atau debu sebelum Anda datang.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, jika Anda menderita alergi hewan peliharaan atau jika Anda menduga bahwa Anda mungkin, itu adalah ide yang bijaksana untuk jadwal kunjungan dengan dokter Anda. Ia dapat memberikan resep obat untuk Anda atau menawarkan tips lain membantu. Dengan itu dikatakan, jika Anda tidak memiliki asuransi, silakan coba beberapa langkah mudah dan terjangkau disorot di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar