Minggu, 07 Juli 2013

Tips untuk Orang Tua Anak dengan Alergi Kacang

Apakah Anda orang tua dari seorang anak yang memiliki alergi kacang? Jika Anda dan jika ini adalah pengalaman pertama kalinya bagi Anda, Anda mungkin akan mencari beberapa petunjuk. Setelah semua, mengetahui bahwa kehidupan anak Anda secara harfiah di tangan Anda, dapat luar biasa bagi banyak orangtua.

Salah satu hal pertama yang akan Anda ingin lakukan, sebagai orangtua, adalah berbicara dengan anak Anda tentang alergi kacang mereka. Hal ini penting untuk dilakukan segera setelah anak Anda dapat memahami konsep alergi dan tidak makan makanan tertentu. Kali ini sering terjadi pada tingkat pra sekolah. Anda mungkin perlu berbicara dengan anak Anda lebih dari sekali, tetapi penting untuk membiarkan mereka tahu apa yang bisa terjadi jika mereka berbagi makanan dengan teman atau teman sekelas. Jika anak Anda lebih lama atau remaja, Anda bisa mengajarkan mereka langkah-langkah proaktif, seperti memeriksa semua label makanan.

Sama pentingnya dengan itu adalah untuk berbicara dengan anak Anda tentang alergi kacang mereka, adalah sangat penting untuk berbicara dengan siapa saja yang mungkin datang ke dalam kontak dengan anak Anda. Orang-orang ini termasuk guru, perawat sekolah, anggota keluarga, dan orang tua dari teman-teman. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa banyak alergi makanan, termasuk reaksi alergi terhadap kacang, terjadi ketika orang tua tidak hadir. Itulah mengapa sangat penting bahwa semua orang dewasa tahu tentang reaksi alergi anak Anda terhadap kacang. Ketika anak Anda meninggalkan rumah Anda untuk mengunjungi teman atau keluarga, paket makanan ringan yang aman bagi mereka untuk makan.

Jika Anda dan anak Anda dikenal untuk makan di luar, adalah penting bahwa Anda bertanya pertanyaan sebanyak mungkin. Anda harus melakukannya sama sekali tempat makan, tetapi sangat penting dilakukan di toko roti. Apakah semua dipanggang dibuat di tempat yang sama, seperti di meja yang sama? Bahkan jika tidak, apakah sarung tangan berubah? Apa kemungkinan bahwa kacang atau selai kacang dapat membuat cara ke dalam makanan lain? Anda harus tahu sebelum makan apa-apa anak Anda bahwa Anda tidak mempersiapkan diri.

Berbicara tentang makanan yang Anda mempersiapkan diri, pastikan untuk membaca semua label makanan. Ketika melakukannya, Anda mungkin terkejut betapa banyak produk memiliki peringatan yang menyatakan bahwa kacang dapat hadir. Bahkan jika mereka hanya "mungkin," bisa, Anda masih disarankan untuk melanjutkan dengan hati-hati dan melewatkan. Juga, pastikan bahwa Anda selalu membaca label, sebagai produsen makanan dikenal untuk memperbarui atau mengubah bahan-bahan mereka.

Hal ini juga penting untuk mengetahui bagaimana menangani reaksi. Ada kesempatan baik bahwa dokter anak Anda akan mengajarkan langkah-langkah yang tepat yang harus Anda ambil, yang kemungkinan akan mencakup pemberian obat untuk membantu anak Anda bernapas. Hal ini juga penting untuk mendidik orang di sekitar Anda juga. Pastikan bahwa semua kerabat, orang tua dari teman-teman, dan guru sekolah tahu apa yang harus dilakukan jika terjadi reaksi alergi terhadap kacang. Jika obat yang diberikan oleh dokter Anda, yang seharusnya, pastikan sekolah memiliki beberapa dan selalu membawa obat dengan Anda, seperti di mobil atau di tas Anda.

Tips di atas adalah hanya beberapa dari banyak tips yang Anda akan ingin diingat, sebaiknya anak Anda memiliki alergi kacang. Sudah bukan rahasia lagi bahwa merawat anak dengan alergi kacang bisa sulit dan stres, karena Anda benar-benar perlu mengawasi setiap langkah yang Anda dan anak Anda ambil. Untuk itu, ada sejumlah buku yang membantu di luar sana untuk orang tua seperti Anda, serta papan pesan online dimana dukungan diberikan, sering oleh orang tua lain seperti kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar