Minggu, 07 Juli 2013

Menderita Alergi: Haruskah Anda Lihat Profesional Medis

Apakah Anda menduga bahwa Anda menderita alegori? Jika Anda melakukannya, Anda adalah gejala yang parah? Jika mereka tidak, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda benar-benar perlu untuk mencari bantuan medis. Tentu saja, tidak ada salahnya yang bisa datang dari penjadwalan kunjungan dengan dokter Anda, tetapi Anda masih mungkin tidak ingin melakukannya. Sebelum Anda membuat keputusan Anda, itu adalah ide yang baik untuk memeriksa pro dan kontra dari mencari bantuan medis bila Anda hanya mengalami moderat untuk gejala alergi ringan.

Adapun pro atau sisi plus untuk mencari bantuan medis profesional ketika Anda berpikir bahwa Anda menderita alergi, ada beberapa dari mereka. Salah satunya adalah pengetahuan dan keahlian yang Anda mendapatkan akses ke. Sudah bukan rahasia lagi bahwa penyedia layanan kesehatan profesional tahu apa yang mereka lakukan. Banyak memiliki pengalaman bertahun-tahun mendiagnosis alergi dan juga membantu pasien mereka mencari bantuan. Tentu saja, Anda dapat melakukan penelitian sendiri online untuk mempelajari lebih lanjut tentang alergi, tetapi tidak ada yang sebanding dengan saran ahli dari dokter.

Satu lagi pro atau sisi plus untuk mencari perhatian medis apabila Anda menduga bahwa Anda menderita alergi adalah bahwa Anda dapat menerima resep obat. Meskipun banyak dokter hanya meresepkan obat resep ketika gejala alergi yang parah, memiliki opsi masih bagus bagi banyak orang. Untuk beberapa individu, over-the-counter produk alergi lega hanya tidak bekerja. Mereka yang menderita alergi makanan, seperti alergi kacang, mungkin tidak hanya menerima obat dari dokter mereka yang dapat membantu dengan gejala mereka, tetapi mereka juga akan cenderung menerima obat yang mungkin suatu hari menyelamatkan nyawa mereka.

Sisi lain pro atau plus untuk melihat dokter jika Anda menduga bahwa Anda menderita alergi adalah bahwa hal itu harus mudah bagi Anda untuk menjadwalkan janji. Jika Anda memiliki dokter biasa yang Anda lihat pada kesempatan, semua yang Anda harus lakukan adalah menjadwalkan janji. Dengan mengatakan bahwa, mungkin lebih sulit bagi Anda jika Anda adalah pasien baru. Pasien baru sering mendapatkan janji terakhir dan beberapa bahkan memakai daftar tunggu. Namun, Anda dapat berbelanja di sekitar untuk dokter yang baik. Mencari satu yang menerima asuransi kesehatan Anda. Seseorang di kota yang praktik pengobatan harus memiliki pembukaan segera.

Meskipun ada sejumlah pro atau sisi plus untuk mencari perhatian medis apabila Anda menduga bahwa Anda mungkin memiliki alergi, ada beberapa kontra atau kerugian untuk melakukannya juga. Salah satu kelemahan adalah biaya. Jika Anda tidak memiliki asuransi kesehatan yang memadai, Anda mungkin memiliki tinggi co-membayar atau deductible tinggi. Jika Anda tidak memiliki asuransi kesehatan, dapat mahal untuk menjadwalkan janji dengan dokter. Dengan mengatakan bahwa, itu masih merupakan ide yang baik untuk mencari bantuan medis. Jika Anda perlu, mencari dokter atau instansi kesehatan yang berbasis pendapatan. Mereka dapat membantu Anda menghemat uang. Juga, melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk menjalankan program negara, seperti Medicaid. Ini adalah yang paling penting untuk dilakukan jika Anda memiliki gejala alergi parah.

Waktu adalah lain downside umum untuk mencari perhatian medis ketika Anda hanya mengalami sejumlah kecil gejala alergi non-parah. Sudah bukan rahasia lagi bahwa dokter tidak selalu memiliki jam paling nyaman. Jika Anda tidak memiliki cukup waktu atau jika Anda tidak dapat mengambil cuti dari pekerjaan, Anda mungkin merasa sulit untuk mencari bantuan medis. Dengan itu dalam pikiran, beberapa klinik memiliki jam kerja yang fleksibel. Jam ini mungkin termasuk bersikap terbuka pada akhir pekan atau akhir setidaknya satu malam di minggu. Jika Anda mengalami gejala alergi yang parah, seperti kesulitan bernapas, Anda disarankan untuk pergi ke rumah sakit.

Akhirnya, beberapa tidak suka mencari perhatian medis apabila mereka dapat memperlakukan diri mereka sendiri di rumah, karena tidak ada yang dapat dilakukan. Hal ini tidak biasa bagi seorang dokter untuk merekomendasikan over-the-counter produk alergi lega bila gejala tidak parah. Anda dan banyak orang lain kadang-kadang melihat kunjungan ke kantor dokter, dalam kasus semacam ini, sebagai pemborosan waktu dan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar