Minggu, 07 Juli 2013

Tips untuk Orang Tua Anak dengan Alergi Makanan

Apakah Anda orang tua dari seorang anak yang menderita dengan alergi makanan? Jika Anda, Anda mungkin mencari beberapa tips untuk mengatasi kondisi medis anak Anda.

Salah satu hal pertama yang akan Anda ingin lakukan adalah berbicara dengan anak Anda tentang alergi makanan mereka. Hal ini paling penting untuk dilakukan dengan anak-anak prasekolah dan anak usia sekolah dasar anak muda. Adalah umum untuk kelompok usia ini untuk beralih makanan ringan atau berbagi makanan ringan dengan teman-teman mereka atau teman sekelas, tetapi tidak selalu aman untuk melakukannya. Semakin muda bahwa Anda memiliki percakapan dengan anak Anda, semakin baik akan. Untuk anak-anak kecil, pastikan untuk membahas alergi makanan anak Anda dengan mereka lebih dari sekali. Untuk anak-anak dan remaja, mengajar mereka bagaimana mereka bisa membaca label makanan sendiri.

Selain berbicara dengan anak Anda, pastikan untuk berbicara dengan siapa pun dan semua orang yang datang ke dalam kontak dengan anak Anda. Ini termasuk guru, perawat sekolah, penyedia penitipan anak, kerabat, dan orang tua dari teman-teman. Sejumlah besar reaksi makanan terjadi di luar rumah ketika orangtua tidak hadir. Jika Anda mengirim anak Anda untuk mengunjungi keluarga atau teman, mungkin ide yang bijaksana untuk mengirimkan tas Anda sendiri yang aman, makanan ringan disetujui.

Adapun makan anak dengan alergi makanan di rumah, penting untuk membaca semua label. Beberapa makanan, bahkan mereka yang mungkin tidak mengandung kacang atau gandum, mungkin masih memiliki peringatan yang menyatakan bahwa produk ini dapat ditemukan dalam makanan. Jika demikian, yang terbaik adalah untuk menjauh. Hal ini juga penting bahwa Anda membaca label makanan yang anak Anda akan makan setiap waktu. Untuk beberapa orang tua ini mungkin tampak seperti buang-buang waktu, tetapi produsen yang dikenal untuk mengubah resep dan bahan-bahan yang mereka gunakan. Untuk itu, lebih baik aman daripada menyesal.

Ketika makan jauh dari rumah dengan anak Anda, seperti di sebuah restoran makanan cepat saji, a nice duduk resultan, deli, atau roti, itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengajukan pertanyaan pertama. Hal ini paling penting untuk dilakukan di Deli dan toko roti. Apakah semua makanan yang dibuat di tempat yang sama? Pada deli, adalah pemotong daging berbeda yang digunakan untuk daging dan keju? Mereka harus jika anak Anda memiliki alergi terhadap susu dan produk susu lainnya. Apakah ada kemungkinan bahwa makanan tertentu, seperti kacang atau gandum mungkin telah digunakan atau bahkan hanya santai membuat jalan mereka ke produk lain?

Hal ini juga penting bahwa Anda tahu bagaimana menangani reaksi alergi terhadap makanan. Pastikan bahwa orang di sekitar Anda dan anak Anda tahu bagaimana menangani reaksi makanan juga. Jika anak Anda diberi obat untuk mengambil dalam hal reaksi alergi, pastikan bahwa pengobatan dengan Anda dan anak Anda setiap saat. Di sekolah atau tempat penitipan anak, memberikan obat ke perawat sekolah atau penyedia tempat penitipan anak. Jika anak Anda mengunjungi teman atau keluarga, pastikan untuk memberikan obat untuk dewasa dan membiarkan mereka tahu kapan harus digunakan, jika sama sekali.

Jika anak Anda memiliki reaksi alergi terhadap sesuatu yang mereka makan, penting untuk menentukan segera jika anak Anda memerlukan perhatian medis. Banyak orangtua ingin mencari perhatian obat untuk anak-anak mereka bahkan jika itu tampak bahwa mereka baik-baik saja. Ini lebih dari mungkin untuk melakukannya, terutama jika alergi makanan relatif baru atau jika itu adalah pasangan pertama kali bahwa Anda berurusan dengan reaksi alergi.

Seperti yang Anda lihat, ada sejumlah tips penting yang harus Anda ingat dan tahu apakah Anda adalah orang tua dari seorang anak yang menderita alergi makanan, khususnya alergi kacang. Karena reaksi alergi yang paling terjadi ketika orangtua tidak ada, pastikan untuk menjaga semua orang dewasa yang memiliki kontak dengan anak Anda informasi dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar