Minggu, 07 Juli 2013

Alergi Gejala Umum

Apakah Anda menduga bahwa Anda mungkin menderita alergi? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin akan mencari konfirmasi. Setelah semua, beberapa orang percaya bahwa mereka tidak perlu untuk mencari bantuan medis jika mereka mampu diagnosis sendiri. Hal ini berlaku dalam beberapa kasus, selama gejala alergi Anda tidak berat.

Adapun cara Anda dapat pergi tentang menentukan apakah Anda menderita alergi, Anda akan ingin berada di lookout untuk gejala alergi umum. Ini adalah salah satu cara termudah untuk menentukan apakah Anda harus menjadwalkan kunjungan ke dokter atau jika Anda harus mulai membuat perubahan gaya hidup. Jika Anda tertarik untuk mempelajari apa yang beberapa gejala umum dari alergi, Anda memiliki sejumlah pilihan yang berbeda. Sangat mudah untuk meneliti gejala yang paling umum dari alergi online. Anda dapat menemukan beberapa situs kesehatan terpercaya dengan pencarian di internet standar. Anda juga dapat menemukan buku-buku kedokteran dicetak tersedia di perpustakaan setempat Anda atau untuk dijual di banyak toko buku. Cara termudah, bagaimanapun, adalah untuk melanjutkan membaca di.

Menurut WebMD, sebuah situs web medis dipercaya, penderita alergi yang paling hanya mengalami gejala ringan sampai sedang alergi ketika memiliki reaksi alergi. Adapun reaksi alergi ringan, gejala umum termasuk kemacetan dada, mata gatal, mata berair, dan ruam. Adapun reaksi alergi moderat, gejala cenderung untuk memasukkan mata gatal, mata berair, ruam, kemacetan dada, perasaan gatal di sebagian besar tubuh, serta difficultly bernapas. Meskipun sebagian besar ringan sampai gejala alergi moderat dapat diobati di rumah, tanpa kunjungan ke kantor dokter atau rumah sakit, Anda harus mencari perhatian medis jika Anda pernah merasa sulit untuk bernapas, karena Anda tidak ingin gejala meningkat.

Meskipun reaksi alergi yang parah yang tidak biasa seperti gejala ringan sampai moderat, mereka adalah yang paling berbahaya. Itu sebabnya jika Anda menderita alergi dan menemukan bahwa gejala semakin memburuk, rumah diagnosis baik-baik saja, selama Anda masih mencari perawatan medis. Hal ini penting jika Anda menduga bahwa Anda memiliki alergi makanan, karena mereka sering jauh lebih parah, sejauh reaksi alergi yang bersangkutan. Adapun reaksi alergi yang parah, mereka dapat mencakup pembengkakan, kesulitan melanggar, muntah, diare, nyeri kram, pusing, dan kehilangan kesadaran. Jika perhatian medis tidak dicari segera setelah tindakan alergi yang parah, kematian dapat terjadi.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, itu lebih dari mungkin bagi Anda untuk memeriksa gejala Anda untuk melihat apakah mereka adalah hasil dari alergi. Dengan pemikiran ini, Anda mungkin masih ingin untuk jadwal kunjungan dengan seseorang di bidang medis. Hal ini karena Anda mungkin menerima resep obat kuat, yang mungkin dapat menyediakan Anda dengan bantuan terbaik. Bahkan jika Anda tidak diberikan resep, dokter Anda akan masih cenderung memberikan tips dan rekomendasi. Misalnya, ia mungkin akan merekomendasikan obat pereda alergi over-the-counter atau mereka bahkan mungkin menyarankan cara-cara alami yang dapat Anda mencari bantuan. Jika Anda memiliki asuransi kesehatan, Anda dianjurkan untuk mengunjungi dokter Anda, karena tidak ada bahaya bisa datang dari melakukannya.

Sebagai pengingat, jika Anda menduga bahwa menderita alergi makanan atau jika Anda memiliki reaksi alergi yang parah, adalah penting untuk mencari perhatian medis segera. Gejala ringan sampai sedang dapat diobati di rumah, tapi cobalah menghindari faktor pencetus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar