Minggu, 07 Juli 2013

Cara Mengelola dan Mengobati Gejala Alergi Makanan

Apakah Anda menduga bahwa Anda memiliki alergi makanan? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin akan mencari cara untuk mencari bantuan atau setidaknya tips tentang bagaimana Anda dapat mengelola gejala. Jika ini adalah informasi yang Anda cari, Anda akan ingin untuk melanjutkan membaca di.

Langkah pertama adalah menentukan apa yang Anda alergi. Jika Anda bisa, mengunjungi penyedia layanan kesehatan. Mereka mungkin melakukan tes atau menyarankan Anda tentang cara untuk melakukan tes ini di rumah. Tes ini biasanya melibatkan makan makanan tertentu untuk melihat bagaimana Anda bereaksi terhadap mereka. Jika Anda breakout di gatal-gatal atau memiliki reaksi alergi penuh, Anda sekarang akan tahu apa makanan atau makanan Anda alergi. Jika Anda mencoba tes sendiri di rumah, pastikan bahwa Anda tidak melakukannya sendirian. Anda akan ingin memiliki seseorang dengan Anda yang dapat mencari bantuan medis jika Anda memiliki reaksi alergi yang parah.

Setelah diagnosis telah dibuat, seperti apa makanan atau makanan Anda alergi, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk bergerak maju. Misalnya, Anda akan menemukan lebih mudah untuk merawat dan mengelola gejala. Omong-omong, beberapa langkah-langkah yang Anda akan ingin mengambil untuk melakukannya adalah sebagai berikut.

Anda akan ingin menghilangkan makanan atau makanan yang Anda alergi terhadap dari diet Anda. Hal ini sangat penting karena alergi makanan cenderung lebih parah daripada yang lain. Misalnya, mereka yang menderita alergi kacang bisa mati jika obat tidak diberikan segera atau jika perhatian medis tidak cepat dicari. Tidak seperti alergi hewan peliharaan, di mana Anda hanya bisa membatasi ekspos terhadap hewan peliharaan, Anda tidak ingin mengambil risiko dengan alergi makanan. Itulah mengapa makanan atau makanan yang Anda alergi terhadap harus dihilangkan dari diet Anda.

Sama pentingnya dengan itu adalah untuk mendengar bahwa makanan atau makanan yang Anda alergi terhadap harus dihilangkan dari diet Anda, bisa sulit bagi banyak orang untuk mendengar. Meskipun sejumlah besar alergi makanan telah hadir sejak kecil, ada beberapa orang dewasa yang mengembangkan mereka di kemudian hari. Ini bisa sulit bagi Anda jika Anda adalah salah satu dari orang-orang, tetapi masih penting bahwa Anda membuat perubahan. Jika Anda harus transisi, bukan benar-benar dipotong dari diet Anda, disarankan bahwa Anda melakukannya dengan bimbingan dokter Anda. Juga, selalu pastikan bahwa Anda memiliki obat Anda di tangan atau orang di sekitar Anda tahu apa yang harus dilakukan jika Anda memiliki reaksi alergi.

Hal ini juga penting untuk mengetahui bahwa ada harapan. Misalnya, jika Anda menderita alergi susu hewan peliharaan atau alergi gandum, ada sejumlah alternatif, juga sering disebut sebagai pengganti, yang dapat Anda gunakan. Bahkan, sebagian besar makanan memiliki setidaknya satu pengganti yang dapat Anda gunakan. Untuk gandum, Anda dapat menggunakan tepung jagung atau tepung beras. Anda mungkin akan mendapatkan digunakan untuk rasa dalam waktu singkat sama sekali, jika Anda bahkan akan melihat perbedaan. Anda dapat dengan mudah menemukan informasi lebih lanjut tentang makanan pengganti secara online. Anda bahkan mungkin ingin membeli buku masak atau manual yang dirancang bagi mereka yang menderita alergi.

Sebagai pengingat, juga penting bahwa Anda membaca semua label makanan, apakah Anda telah resmi didiagnosa sebagai memiliki alergi makanan. Di semua kejujuran, Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang ada di beberapa makanan yang Anda makan. Membaca semua label makanan penting untuk semua alergi makanan, tetapi sangat penting dengan alergi gandum dan alergi kacang. Ini adalah dua bahan yang umum ditemukan dalam banyak makanan. Bahkan ketika mereka tidak hadir, Anda masih dapat melihat peringatan yang bertuliskan "mungkin mengandung gandum," atau "mungkin mengandung kacang." Juga, pastikan untuk bertanya setiap kali Anda mengunjungi sebuah pendirian di mana makanan Anda siap untuk Anda. Tempat-tempat ini termasuk Deli, roti, dan restoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar