Minggu, 07 Juli 2013

Apa Apakah Gejala Alergi Makanan?

Apakah Anda mengembangkan gatal-gatal setelah makan makanan tertentu? Apakah Anda merasa sulit untuk bernapas setelah makan makanan tertentu? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin menderita alergi makanan. Sayangnya, untuk beberapa individu itu tidak begitu mudah untuk mengetahui apakah mereka. Hal ini paling sering terjadi ketika gejala tidak parah. Untuk informasi lebih lanjut untuk membantu Anda menentukan apakah Anda memiliki alergi makanan, silakan melanjutkan membaca di.

Salah satu cara terbaik untuk menentukan apakah Anda menderita alergi makanan adalah untuk mengunjungi penyedia layanan kesehatan Anda. Banyak mengembangkan tes atau jalan untuk menentukan makanan atau makanan yang Anda alergi, jika ada. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengunjungi dokter jika Anda menduga bahwa Anda mungkin memiliki alergi makanan, karena mereka mungkin dapat memberikan informasi dan tips untuk membuat perubahan gaya hidup, yang dapat mencakup menghilangkan makanan atau makanan yang menyebabkan masalah Anda. Obat juga dapat diberikan.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, gatal-gatal adalah indikasi yang baik bahwa Anda mungkin menderita alergi makanan. Bahkan, gatal-gatal adalah salah satu gejala yang paling umum dialami oleh orang-orang yang memiliki alergi makanan. Hives mudah untuk melihat dan tempat. Jika Anda mengembangkan gatal-gatal, mereka dapat diobati dengan menggunakan oatmeal. Sebuah rumah obat besar melibatkan mengambil secangkir air bowling dan menuangkan di atas oatmeal. Setelah beberapa menit ketegangan sedikit, kemudian membiarkan dingin lagi dan oleskan pada sarang dengan bola kapas atau kain. Sementara rumah obat ini akan membantu dengan gatal-gatal Anda, masih penting untuk menentukan makanan yang menyebabkan mereka.

Pembengkakan pada lidah dan tenggorokan adalah dua gejala umum lebih dari alergi makanan. Gejala ini bisa, sayangnya, menyebabkan sulit bernapas. Jika Anda pernah mengalami gejala-gejala tersebut, Anda akan ingin untuk mencari perhatian medis segera. Hal ini penting jika Anda belum resmi didiagnosa sebagai memiliki alergi makanan, karena Anda mungkin tidak memiliki obat membantu di tangan.

Mereka yang menderita alergi makanan yang memiliki reaksi juga mungkin merasa ringan menuju atau mengalami kehilangan sadar. Jika ini terjadi pada Anda, adalah penting bahwa perhatian medis dicari segera. Bahkan, kematian dapat hasil jika perhatian medis yang tidak tepat dan perawatan. Itulah mengapa penting untuk mencari bantuan medis saat itu Anda curiga Anda mungkin memiliki alergi makanan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, gatal-gatal adalah pertanda baik bahwa Anda mungkin. Anda harus mencari nasihat dari seorang profesional di bidang medis sebelum gejala Anda dapat meningkat.

Setelah Anda telah resmi didiagnosa sebagai memiliki alergi makanan, penting bahwa Anda membiarkan orang di sekitar Anda tahu diagnosis Anda. Hal ini sangat penting jika Anda secara teratur makan malam di rumah teman atau kerabat. Orang-orang perlu tahu apa yang tidak termasuk dalam makanan mereka atau mereka dapat membuat pengaturan alternatif bagi Anda. Pemberitahuan ini juga penting jika Anda memiliki reaksi. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, orang-orang yang ada di sekitar Anda perlu mengetahui cara yang tepat untuk bereaksi, apakah itu pemberian obat atau menyerukan ambulans.

Sebagaimana dinyatakan di atas, adalah penting bahwa Anda mencari perhatian medis jika Anda menduga bahwa Anda memiliki alergi terhadap makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar