Minggu, 07 Juli 2013

Cara Mengelola dan Mengobati Alergi Musiman Gejala

Apakah Anda menemukan diri Anda merasa sengsara, batuk, atau bersin pada waktu yang sama setiap tahun? Jika Anda melakukannya, penting untuk dicatat bahwa Anda mungkin menderita alergi musiman. Meskipun mungkin untuk menderita alergi musiman sepanjang tahun, banyak orang menemukan bahwa gejala mereka adalah yang terburuk selama musim semi dan musim gugur.

Adapun cara Anda dapat pergi tentang mencari bantuan dari gejala alergi musiman atau setidaknya bagaimana Anda dapat mengatur mereka, ada beberapa langkah penting yang akan Anda ingin mengambil. Langkah-langkah ini, beberapa di antaranya benar-benar direkomendasikan oleh orang-orang di bidang medis, diuraikan di bawah ini untuk kenyamanan Anda.

Salah satu hal pertama yang akan Anda ingin lakukan, ketika mencari untuk mengelola atau mengobati gejala alergi musiman Anda tahu apa faktor pencetus Anda .. Ketika Anda mengalami pilek, hidung tersumbat, batuk, atau kemacetan dada, ada kemungkinan sesuatu yang khusus yang memicu itu. Bagi banyak, pelakunya adalah serbuk sari, ragweed, serta cetakan. Sejauh cetakan yang bersangkutan, banyak yang percaya bahwa itu hanya ditemukan di dalam rumah dan bangunan lainnya, tapi cetakan sebenarnya cukup umum di luar ruangan, terutama setelah hujan.

Salah satu dari banyak cara yang dapat Anda pergi tentang mencari bantuan dari alergi musiman adalah dengan mencari pengobatan yang tepat. Meskipun beberapa individu dapat mengelola gejala mereka sendiri, banyak kebutuhan mereka untuk mencari bantuan dari obat resep atau produk over-the-counter paling. Di sinilah mengunjungi dokter mungkin ide yang baik, terutama jika gejala alergi musiman Anda menyebabkan Anda sakit atau ketidaknyamanan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, dokter mungkin akan meresepkan obat pereda alergi terhadap Anda, terutama jika ia berpikir bahwa gejala alergi Anda cukup parah.

Jika Anda memutuskan untuk mencari bantuan dari alergi musiman Anda tanpa menggunakan dokter, tapi tetap dengan obat-obatan, Anda mungkin akan beralih ke produk over-the-counter. Sebelum mengambil sebuah over the counter produk, pastikan untuk membaca semua label peringatan dan semua informasi yang diberikan kepada Anda. Beberapa obat over-the-counter dapat bereaksi dengan orang lain atau memiliki efek samping. Jika Anda ingin jaminan bahwa Anda akan mencoba produk yang aman dan salah satu yang dikenal untuk menghasilkan hasil, Anda mungkin ingin berbicara dengan salah penderita alergi musiman lainnya yang Anda tahu, apoteker, atau Anda bisa membaca ulasan pada over-the-counter produk secara online.

Selain langkah-langkah yang disebutkan di atas, yang semuanya melibatkan penggunaan beberapa bentuk pengobatan, juga penting untuk mengetahui bahwa banyak individu dapat mencari bantuan dari alergi musiman mereka dengan langkah-langkah alami atau langkah mudah kecil lainnya. Misalnya, The Weather Channel dikenal untuk menguraikan jumlah serbuk sari yang tinggi di daerah tertentu. Mereka sering melakukannya pada siaran langsung serta pada situs web mereka. Jika daerah Anda dipengaruhi oleh tingginya tingkat serbuk sari, mungkin ide yang bijaksana untuk tinggal di dalam rumah atau setidaknya memakai masker pelindung. Memeriksa setiap hewan peliharaan yang mungkin Anda miliki adalah satu lagi tip besar banyak yang tidak memikirkan. Kucing berambut panjang dan anjing bisa mendapatkan serbuk sari dan ragweed terjebak pada rambut mereka, yang kemudian dapat menyebabkan ia membuat jalan ke rumah Anda.

Seperti disoroti di atas, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mencari bantuan dari gejala alergi Anda. Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar langkah-langkah ini semua mudah untuk diimplementasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar