Minggu, 07 Juli 2013

Bentuk yang berbeda dari Alergi

Ada akan menjadi lebih dari 60 juta orang Amerika yang akan berurusan dengan jenis alergi di beberapa titik dalam hidup mereka. Ini akan menjadi sekitar satu dari empat orang. Ini adalah 5 penyakit yang paling kronis di Amerika dan ketiga penyakit kronis yang paling umum untuk anak-anak.

Ada banyak orang yang menderita lebih dari satu jenis alergi.

Serbuk sari dari pohon, rumput, dan gulma yang ditemukan di dalam ruangan dan di luar rumah. Umum lainnya indoor dan outdoor alergi pemicu akan menjadi spora jamur, tungau debu, serbuk sari dan kecoa. Beberapa akan memiliki alergi terhadap kucing dan bulu anjing juga.

Alergi kulit akan menjadi bentuk yang sangat umum alergi. Yang paling umum akan menyebabkan alergi kulit dan mereka adalah tumbuhan seperti ek racun, ivy dan sumac.

Reaksi alergi akan disebabkan juga oleh kulit kontak dengan lateks, kecoa dan tungau debu dan juga beberapa makanan. Para alergi kulit yang alergi utama atau lebih dari tujuh persen dari alergi menderita.

Ada banyak makanan dan obat alergi yang Anda akan perlu untuk melihat keluar untuk. Ada akan menjadi sekitar 6% dari penderita alergi di luar sana. Alergi makanan akan menjadi yang paling umum pada anak-anak hari ini.

Kacang tanah, kacang pohon, susu, telur dan kedelai adalah beberapa makanan alergi terkemuka. Alergi makanan akan memakan waktu sekitar dua ratus orang dari kehidupan setiap tahun. Penisilin akan membantu banyak orang sembuh dari masalah alergi makanan dan bagaimana dapat membantu Anda merasa lebih baik juga.

Ada sekitar 400 orang Amerika yang akan kalah dalam pertempuran mereka dari alergi terhadap penisilin setiap tahun. Mereka akan mati karena reaksi mereka terhadap pengobatan.

Ada alergi lateks dan serangga yang juga akan mengklaim sekitar 4% dari alergi menderita di luar sana hari ini. Alergi lateks akan menghasilkan sekitar sepuluh kematian per tahun dan hampir seratus dari kematian akan menjadi hasil dari alergi serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar