Minggu, 07 Juli 2013

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Menderita Dari Alergi Kulit

Apakah Anda menderita alergi? Jika Anda melakukannya, kulit Anda mungkin terkena dampak, sering kali dalam lebih dari satu cara. Sayangnya, alergi kulit adalah salah satu jenis yang paling tidak nyaman alergi untuk menangani. Hal ini karena ruam yang banyak berkembang tidak hanya bisa menarik, tetapi mereka juga bisa gatal dan menyakitkan.

Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh mereka yang menderita alergi kulit adalah bagaimana mereka bisa pergi tentang mencari bantuan. Ada sejumlah langkah yang dapat dan harus diambil. Salah satu langkah yang melibatkan menentukan apa yang menyebabkan reaksi alergi. Misalnya, apakah Anda mengembangkan ruam hak setelah melakukan pekerjaan halaman? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin memiliki alergi musiman. Apakah Anda mengembangkan ruam setelah memegang kucing? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin memiliki alergi hewan peliharaan, dan lain sebagainya.

Jika Anda tidak sudah tahu apa itu menyebabkan kulit Anda memiliki reaksi alergi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan penjadwalan janji dengan dokter Anda. Jika Anda ditanggung oleh asuransi kesehatan, Anda tidak akan rugi dengan membuat janji. Hal ini penting, karena banyak orang yang terkejut mengetahui bahwa apa yang mereka pikir yang menyebabkan reaksi alergi, bukan faktor pemicu utama. Beberapa orang bahkan lebih terkejut ketika mengetahui bahwa mereka mungkin memiliki beberapa faktor pemicu, seperti makanan atau bahan kimia tertentu yang ditemukan dalam banyak produk rumah tangga, seperti deterjen laundry.

Salah satu dari banyak alasan mengapa Anda akan ingin untuk mempertimbangkan menemui seorang dokter adalah karena mereka dapat membantu Anda menentukan apa yang Anda alergi dengan aman. Tentu saja, Anda dapat mencoba percobaan Anda sendiri di rumah, tetapi Anda akan ingin untuk melanjutkan dengan hati-hati. Hal ini penting jika Anda berpikir penyebab ruam kulit atau reaksi alergi adalah makanan, seperti gejala Anda dapat menjadi jauh lebih parah. Itulah mengapa Anda disarankan terhadap melakukan tes alergi Anda sendiri di rumah, tetapi jika Anda melakukannya, pastikan bahwa Anda tidak sendirian ketika melakukan itu.

Setelah Anda dapat menentukan apa yang menyebabkan kulit Anda memiliki reaksi alergi, Anda dapat lebih pergi tentang mencari bantuan. Pertama, over-the-counter obat alergi dapat diperiksa. Ada juga lotion dan krim yang dapat menyediakan Anda dengan bantuan dari gatal dan atau gatal-gatal. Jika Anda mengunjungi dokter Anda, ia mungkin dapat merekomendasikan produk khusus untuk Anda. Jika Anda tidak mengunjungi seorang dokter, Anda harus dapat masih berbicara dengan salah satu apoteker Anda untuk meminta masukan mereka pada over-the-counter produk bantuan alergi tertentu, secara gratis.

Hal ini juga penting untuk mengetahui bahwa Anda dapat mencari bantuan tanpa menggunakan produk over-the-counter. Sebagai contoh, oatmeal bila dicampur dengan satu cangkir air mendidih, biarkan dingin, dan kemudian tegang dapat memberikan bantuan kepada mereka yang memiliki gatal-gatal. Air diambil dari oatmeal dapat dioleskan pada kulit. Anda juga dapat mengurangi reaksi kulit Anda dengan menghilangkan atau mengurangi secara signifikan faktor pemicu Anda. Misalnya, jika Anda adalah pemilik hewan peliharaan yang tidak tahan untuk berpisah dengan hewan peliharaan Anda, mempertimbangkan untuk tidak menahan mereka atau membelai mereka tanpa sarung tangan, menjaga mereka keluar dari kamar tidur Anda, dan investasi dalam alat pembersih udara.

Seperti disoroti di atas, ada sejumlah alasan yang berbeda mengapa Anda mungkin memiliki reaksi alergi pada kulit. Terlepas dari penyebab meskipun, ada beberapa cara yang dapat Anda pergi tentang mencari bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar