Minggu, 07 Juli 2013

Alergi Makanan umum

Apakah Anda menduga bahwa Anda mungkin menderita alergi makanan? Atau, apakah Anda tahu seseorang yang memang memiliki alergi makanan? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin akan mencari informasi lebih lanjut. Berikut beberapa alergi makanan umum tercantum, serta informasi tentang mereka alergi.

Susu merupakan makanan umum bahwa banyak orang memiliki reaksi alergi juga. Sayangnya, susu adalah produk yang ditemukan dalam banyak makanan, terutama roti item. Kabar baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa susu relatif mudah untuk mengganti. Ada sejumlah pengganti yang dapat digunakan sebagai alternatif ketika memanggang.

Adapun item yang harus diperiksa, penting untuk berbicara dengan seseorang yang bekerja di deli. Apakah Anda tahu bahwa banyak Deli menggunakan mesin pemotong yang sama untuk kedua keju dan daging? Hal ini juga penting untuk berbicara dengan koki di sebuah restoran. Banyak restoran menggunakan mentega minyak panggangan atau untuk menambah rasa ke beberapa daging, seperti steak. Juga, waspada untuk kasein pada label makanan. Kasein merupakan turunan dari susu dan dapat menyebabkan beberapa penderita alergi memiliki reaksi.

Telur adalah barang umum lain yang banyak orang memiliki reaksi alergi. Kabar baiknya adalah bahwa mereka yang memiliki alergi telur bisa menggunakan sejumlah pengganti yang berbeda, terutama untuk memanggang. Apakah Anda tahu bahwa ragi, minyak, baking powder, dan gelatin kadang-kadang dapat digunakan? Anda dapat menemukan resep yang tepat secara online atau di buku, yaitu buku masak, yang dirancang bagi mereka dengan alergi makanan.

Adapun item yang harus diperiksa, mereka yang menderita alergi telur harus berhati-hati dengan pengganti telur. Pengganti telur tidak selalu dirancang untuk mereka yang alergi telur. Pastikan untuk memeriksa untuk memastikan bahwa putih telur tidak digunakan. Juga, apakah Anda tahu bahwa telur kadang-kadang digunakan untuk membuat busa topping untuk minuman kopi. Pasta adalah sumber yang sama dan tak terduga lain telur.

Alergi makanan lain umum yang banyak menderita adalah bahwa alergi kacang. Sayangnya, alergi kacang diketahui menyebabkan reaksi yang paling parah. Jika Anda menderita atau jika anak Anda menderita alergi kacang, penting untuk melanjutkan dengan hati-hati. Semua label harus dibaca.

Adapun item yang harus diperiksa, semuanya harus diperiksa. Hal ini tidak biasa bagi makanan tertentu untuk datang dalam varietas yang berbeda, seperti di mana kacang disertakan. Beragam jenis tersebut, di mana kacang disertakan, semua dapat dilakukan pada mesin yang sama. Itu sebabnya semua label harus dibaca. Hal ini penting ekstra untuk berhati-hati dari permen dan roti item.

Ikan alergi juga agak umum. Ikan alergi datang dalam beberapa format yang berbeda. Beberapa individu hanya memiliki reaksi alergi terhadap ikan tertentu. Dianjurkan agar Anda berbicara dengan profesional kesehatan untuk melihat apakah tes khusus dapat dilakukan. Jika tidak, mungkin lebih baik untuk tinggal di sisi aman dan menghindari semua produk ikan.

Adapun yang produk harus dihindari, itu adalah ide yang baik untuk memeriksa semua label. Dengan itu dikatakan, penting untuk melanjutkan dengan hati-hati ketika makan di luar. Anda tidak pernah tahu apa makanan yang dibuat pada panggangan yang sama atau daerah memasak. Juga, apakah Anda tahu bahwa beberapa saus salad dan relishes dibuat dengan produk ikan?

Alergi gandum lain adalah alergi umum yang banyak menderita. Kabar baiknya adalah bahwa ada sejumlah alternatif yang dapat digunakan dalam baking. Alternatif-alternatif ini meliputi tepung beras dan tepung jagung, hanya untuk beberapa nama.

Adapun apa yang harus diperiksa dengan alergi gandum, semuanya harus diperiksa. Saat membaca label makanan, Anda akan menemukan bahwa banyak menyatakan bahwa gandum dapat hadir. Jika itu terjadi, yang terbaik adalah untuk menghindari. Apakah Anda juga tahu bahwa beberapa es krim yang dibuat dengan gandum? Kebanyakan tidak, tetapi masih ide yang bijaksana untuk periksa semua label makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar