Minggu, 07 Juli 2013

Bagaimana Mengenalinya Jika Anda Memiliki Alergi

Apakah Anda berpikir bahwa Anda mungkin menderita alergi? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin mencari konformasi. Kabar baiknya adalah bahwa ada sejumlah pendekatan yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda mengetahui apakah Anda memiliki masalah alergi.

Mungkin, cara termudah untuk menentukan apakah Anda memiliki alergi adalah dengan mencari nasihat dari seorang profesional medis. Dokter adalah salah satu cara terbaik untuk menerima diagnosa yang tepat. Bahkan, apakah Anda tahu bahwa jika Anda menderita alergi, Anda mungkin bisa mendapatkan obat resep melalui dokter Anda? Bahkan jika Anda tidak diresepkan apapun, dokter mungkin akan memberi Anda informasi lebih lanjut. Informasi ini mungkin termasuk cara alami bahwa Anda mencari bantuan dari gejala alergi atau tips tentang cara untuk mengatasinya.

Adapun cara seorang profesional kesehatan dapat pergi tentang menentukan apakah Anda memiliki alergi, serta apa jenis alergi Anda menderita, sejumlah langkah akan diambil. Mereka mungkin meminta Anda untuk kembali ke rumah dan melakukan eksperimen sendiri, seperti jika Anda menderita alergi hewan peliharaan. Pendekatan ini tidak selalu umum meskipun, karena beberapa ahli kesehatan khawatir tentang apa yang akan terjadi dengan reaksi alergi yang parah. Jadi, kemungkinan sejumlah tes akan dilakukan di bawah pengawasan dokter atau profesional terlatih lainnya. Jika Anda memiliki alergi makanan, Anda mungkin harus mencicipi makanan yang Anda percaya mungkin dapat menyebabkan reaksi, dan sebagainya.

Salah satu dari banyak cara yang dokter dapat membuat diagnosis, mengenai alergi, adalah dengan memiliki pasien mereka menggambarkan gejala mereka. Bahkan, gejala adalah cara mudah bagi Anda untuk menentukan sendiri apakah atau tidak Anda menderita alergi. Meskipun beberapa jenis alergi yang memiliki tanda dan gejala yang berbeda, Anda akan menemukan bahwa banyak yang sangat mirip. Gejala-gejala ini mungkin termasuk gatal-gatal, hidung meler, bersin, kemacetan dada, dan postnasal drip. Mereka yang menderita alergi makanan dapat mengalami kehilangan kesadaran atau pernapasan difficultly. Jika Anda mengalami gejala tersebut, perhatian medis harus dicari segera. Adapun hewan peliharaan alergi, gejala yang disebutkan di atas yang sering dialami, tetapi beberapa orang dapat mengembangkan ruam kulit di mana hewan peliharaan mereka menyenggol kulit mereka.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, alergi makanan diketahui menyebabkan reaksi alergi yang paling parah, khususnya alergi kacang dan alergi gandum. Jika Anda menduga bahwa Anda menderita dua alergi makanan, penting untuk berhenti makan gandum atau produk kacang segera dan mencari perhatian medis. Di sisi lain, tangan jika Anda berurusan dengan alergi musiman, alergi karena bulu hewan peliharaan, atau jamur dan alergi jamur, Anda mungkin dapat untuk mengobati gejala Anda alami. Ada sejumlah situs online yang daftar pengobatan rumah dan solusi alami yang harus bekerja untuk penderita alergi yang paling. Ada juga obat alami dan buku rumah obat yang dapat ditemukan baik di maupun offline. Bahkan, ada yang dicetak sumber daya yang tersedia bagi mereka yang mencari informasi lebih lanjut tentang alergi, seperti bagaimana mengelola atau mengobati gejala, serta bagaimana cara mengatasi dengan mereka.

Seperti disoroti di atas, dapat mudah bagi beberapa individu untuk menentukan apakah atau tidak mereka memiliki masalah alergi. Jika Anda menduga bahwa Anda lakukan, seperti jika Anda memiliki sejumlah gejala yang disebutkan di atas, masih mungkin ide yang baik untuk menjadwalkan janji dengan dokter Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar