Minggu, 07 Juli 2013

Makanan yang Dapat Membantu Mereka dengan Alergi

Apakah Anda menderita alergi? Jika Anda melakukannya, Anda mungkin akan mencari cara alami untuk mencari bantuan. Kabar baiknya adalah bahwa Anda memiliki sejumlah pilihan yang berbeda. Salah satu pilihan adalah makanan. Apakah Anda tahu bahwa ada beberapa produk makanan yang dapat membantu Anda mengurangi atau mencari bantuan dari banyak gejala alergi yang umum? Ada.

Sebelum fokus pada beberapa makanan tertentu yang dapat Anda makan, sebagai cara untuk mengurangi atau mencari bantuan dari gejala alergi Anda, penting untuk mengetahui dan memahami manfaat makan yang baik, diet yang sehat. Ketika Anda makan makanan sehat, tubuh dan sistem kekebalan tubuh harus berada dalam kesehatan terkemuka. Hal ini tidak hanya dapat mencegah Anda dari mengembangkan pilek, tetapi juga dapat membantu mengurangi gejala alergi Anda atau setidaknya membuat mereka lebih mudah untuk mengelola.

Adapun makanan yang Anda mungkin ingin makan untuk mencari bantuan, kapur dapat digunakan. Bila menggunakan kapur, banyak penderita alergi merekomendasikan mengambil satu jeruk nipis atau setengah jeruk nipis dan meremas jus ke dalam secangkir air suhu kamar. Minum campuran ini setiap hari selama satu atau dua bulan dapat memberikan kelegaan. Beberapa individu juga sarankan untuk menambahkan dalam waktu sekitar satu sendok teh madu. Madu adalah makanan lain yang dapat membantu untuk memberikan kelegaan.

Jus sayuran juga disarankan. Bahkan, beberapa studi menemukan bahwa jus sayuran efektif dengan pengobatan alergi. Ada juga banyak profesional medis yang mendorong pasien mereka untuk minum jus sayuran. Beberapa jus, seperti jus wortel, dapat diambil sendiri. Namun, banyak juga telah melihat sukses dengan menciptakan sendiri campuran jus sayuran mereka. Jus wortel yang dicampur dengan jus ketimun dan jus bit yang direkomendasikan oleh banyak orang.

Pisang adalah makanan lain yang banyak dapat makan untuk mencari bantuan dari alergi. Bila menggunakan pendekatan ini makanan alami, dianjurkan bahwa Anda makan setidaknya satu pisang, meskipun dua yang merekomendasikan, setiap hari selama satu atau dua bulan. Meskipun pisang dapat memberikan bantuan untuk sebagian yang menderita alergi, mereka cenderung untuk memberikan yang paling bantuan kepada mereka yang menderita alergi kulit atau ruam kulit yang berkembang karena reaksi alergi kecil.

Diet yang solid buah-buahan dan sayuran juga disarankan. Sebagaimana dinyatakan di atas, pisang dan jeruk nipis dikenal untuk memberikan bantuan kepada mereka yang menderita berbagai alergi. Lainnya buah-buahan dan sayuran yang Anda mungkin ingin mengkonsumsi termasuk apel, anggur, dan wortel. Beberapa orang merekomendasikan memulai lambat, seperti dengan mengonsumsi satu buah atau sayuran pertama dan kemudian menambahkan sesuatu yang lain dalam beberapa hari atau minggu kemudian. Rekomendasi ini paling sering dibuat ketika cepat juga digunakan.

Meskipun produk makanan yang disebutkan di atas mungkin akan memberikan kelegaan, penting untuk melanjutkan dengan hati-hati. Itu semua akan tergantung pada apa jenis alergi yang Anda miliki. Misalnya, pisang yang diletakkan di atas sebagai cara terbaik untuk membantu mereka yang mengembangkan ruam kulit, seperti dengan alergi hewan peliharaan. Dengan itu dalam pikiran, mereka yang menderita alergi makanan mungkin tidak bisa makan pisang tanpa memiliki reaksi alergi sendiri. Itulah sebabnya hati-hati harus selalu digunakan, terutama dengan alergi makanan. Jika Anda memiliki alergi makanan, melakukan jumlah yang tepat dari penelitian pertama. Ini mungkin melibatkan penjadwalan kunjungan dengan dokter atau menggunakan internet, situs medis yaitu terpercaya seperti WebMD, untuk melakukan penelitian sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar