Minggu, 07 Juli 2013

Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Terkena alergi Anjing

Apakah Anda seorang pemilik hewan peliharaan yang berpikir bahwa Anda mungkin alergi terhadap anjing Anda? Jika Anda, Anda mungkin mencari bimbingan. Setelah semua, tidak ada yang lebih buruk daripada menyadari bahwa Anda alergi terhadap hewan peliharaan kesayangan atau hewan peliharaan.

Salah satu hal pertama yang akan Anda ingin lakukan adalah memastikan bahwa Anda memiliki alergi hewan peliharaan. Terkadang, gejala mengalami alergi hewan peliharaan dapat disebabkan oleh alergi lain atau oleh penyakit medis lain, seperti flu atau pilek biasa. Mereka yang menderita alergi hewan peliharaan mungkin mengalami pilek, bersin, hidung tersumbat, postnasal drip, mengembangkan ruam kulit, atau telah difficultly bernapas. Jika Anda mengalami gejala alergi parah atau jika Anda ingin konformasi bahwa Anda memiliki alergi hewan peliharaan, jadwal kunjungan dengan profesional kesehatan.

Adapun cara Anda dapat pergi tentang mengobati alergi hewan peliharaan Anda yang disebabkan oleh anjing Anda, Anda dapat menghapus anjing dari rumah Anda. Jika Anda tidak dapat melakukannya atau jika Anda memilih untuk tidak, Anda akan ingin melihat apakah Anda dapat menemukan sebuah rumah yang baik. Teman atau anggota keluarga yang bersedia untuk mengambil hewan peliharaan Anda sering dianggap sebagai pilihan terbaik. Bahkan jika Anda ingin menjaga anjing Anda dengan Anda, masih ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mencari bantuan dari beberapa gejala alergi anjing biasa.

Cara terbaik untuk membatasi gejala alergi Anda yang dapat dikaitkan dengan anjing Anda adalah untuk menjaga anjing atau anjing keluar dari kamar tidur Anda. Kamar tidur adalah ruang di mana kita menghabiskan sebagian besar waktu kita. Untuk alasan itu, anjing atau anjing harus dijauhkan dari kamar tidur Anda. Melakukan hal itu, dapat membatasi jumlah gejala iritatif Anda menampilkan. Hal ini juga dapat membantu untuk mendapatkan Anda tidur malam yang baik. Selain kamar tidur, juga penting untuk memeriksa kamar lain yang mungkin Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda. Pertimbangkan menjaga anjing atau anjing keluar dari ruangan itu juga.

Tip lain yang bagus melibatkan tidak membiarkan anjing atau anjing naik pada furnitur Anda. Hal ini sangat penting jika Anda ingin berbaring di sofa atau beristirahat di kursi malas. Anda tidak ingin memiliki bulu hewan peliharaan dan rambut di wajah Anda. Jika Anda harus, sampul dapat digunakan. Ada sejumlah gaya kain penutup yang dapat digunakan. Mereka adalah alternatif yang hebat untuk sampul plastik tidak menarik. Dengan itu dalam pikiran, Anda harus menggunakan penutup kain, pastikan untuk mencuci mereka setiap beberapa hari atau bila terlalu rambut hewan peliharaan banyak terakumulasi.

Investasi dalam pembersih udara adalah cara lain bahwa Anda dapat mencari bantuan dari alergi anjing, tanpa harus mencari rumah baru untuk hewan peliharaan kesayangan Anda. Pemurni udara bekerja dengan menghilangkan partikel udara, termasuk bulu hewan peliharaan. Cara terbaik adalah jika Anda mencari online untuk pembersih udara yang dirancang untuk membantu orang-orang dengan alergi. Pembersih udara ini dapat dengan mudah ditemukan dengan pencarian di internet standar. Juga, HEPA filter udara HEPA pembersih udara dan dikenal karena hasil yang luar biasa.

Debu sebanyak mungkin adalah cara lain untuk mengelola gejala bahwa Anda mungkin mengalami karena memiliki alergi anjing. Selain debu sering, pastikan untuk mengambil yang baik, melihat dari dekat vacuum cleaner Anda gunakan. Sekarang ada pembersih vakum yang menggunakan filter HEPA dan mereka datang dinilai tinggi dan direkomendasikan. Bahkan, bahkan ada beberapa penyedot debu yang ditargetkan dan dipasarkan ke pemilik hewan peliharaan. Anda harus memeriksa pembersih vakum.

Langkah-langkah yang disebutkan di atas adalah beberapa dari banyak langkah yang dapat Anda ambil untuk mencari bantuan dari alergi yang Anda mungkin menderita karena untuk menutup kontak dengan anjing Anda. Sebagai pengingat, dokter mungkin dapat meresepkan obat resep atau merekomendasikan produk over-the-counter yang dapat bekerja sama dengan baik. Dengan mengatakan bahwa, ingat bahwa mengobati alergi, terutama alergi hewan peliharaan, alami biasanya jauh lebih aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar